You are currently viewing Ide Kegiatan Menjelang Natal Bagi Si Kecil
https://www.freepik.com/free-photo/mother-with-her-baby-daughter-with-gift-boxes-by-christmas-tree_20759577.htm#query=kid%20christmas&position=42&from_view=search&track=sph

Ide Kegiatan Menjelang Natal Bagi Si Kecil

Hari Natal adalah salah satu hari yang paling ditunggu-tunggu keluarga Kristiani di dunia khususnya di Indonesia. Bagi Momee yang merayakan, pasti ingin mengajak Si Kecil untuk ikut merayakan hari bahagia tersebut dengan berbagai kegiatan menyenangkan. Kegiatan ini bisa menjadi kesempatan bagi anak-anak juga untuk belajar tentang arti Natal dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Untuk membuat Hari Natal anak-anak lebih menyenangkan.

Baca Juga: Gagal Ginjal Akut Yang Menghantui Momee

Berikut adalah beberapa ide kegiatan yang dapat ia lakukan:

  • Melakukan dekorasi sebuah pohon Natal

Ini adalah salah satu cara terbaik untuk merayakan Hari Natal dengan Si Kecil. Momee dapat membeli pohon Natal kecil di toko atau membuatnya sendiri dengan bahan yang mudah didapat. Perhatian Si Kecil biasanya akan teralihkan dengan keindahan pohon natal dan akan senang saat Momee ajak untuk melakukan dekorasi agar pohon tersebut semakin cantik.

  • Membuat kerajinan tangan

Buatlah sebuah kerajinan tangan Natal bersama Si Kecil. Mama tentu akan sangat senang melihat hasil kerajinannya sendiri dan tentu hal ini juga akan mereka rasakan karena mereka berhasil membuat sesuatu yang merupakan hasil kerja keras mereka sendiri. Momee juga dapat menggunakan itu sebagai dekorasi di rumah atau memberikannya hadiah untuk orang yang tersayang di hari yang spesial tersebut.

  • Bermain musik bersama kerabat

Momee juga dapat melibatkan Si Kecil saat keluarga mengadakan acara bersama seperti saat menyanyikan lagu bersama pada malam Natal. Hal ini akan membuat ia memahami hangatnya suasana keluarga dan memberikan ia kesempatan untuk menggali potensinya di dunia bermusik.

  • Bertukar kado di malam Natal

Hari Natal pastinya kurang pas tanpa adanya acara tukar kado. Momee dapat berbelanja kado dengan Si Kecil untuk membeli hadiah, sehingga nantinya Si Kecil akan mengikuti acara tukar kado. Setelahnya pada acara tukar kado dapat dilakukan dengan undian nomor kado.

Baca Juga: Membahas Gejala Stunting Yang Momee Cemaskan

Nah tadi adalah beberapa ide yang dapat Momee dan keluarga lakukan untuk mempersiapkan Natal tahun ini. Semoga ide-ide tersebut dapat membantu Momee agar suasana Natal dapat Si Kecil nikmati dengan baik, ya. Selamat mencoba! -KJ

Tinggalkan Balasan