You are currently viewing Mengenal Ion Perak pada Teknologi Activ Guard+ Vee&Mee

Mengenal Ion Perak pada Teknologi Activ Guard+ Vee&Mee

Sebagian orang mungkin sudah pernah mendengar tentang Ion Perak (Silver-Ion). Ternyata ion jenis ini sudah bukan merupakan hal asing di dunia kesehatan. Pada awal masa penemuannya, ion ini sering digunakan untuk mencegah pembusukan makanan, hingga sampai masa sekarang, ion perak telah digunakan untuk banyak hal. Salah satunya dunia medis yaitu untuk membunuh kuman dan mengurangi risiko infeksi.

Vee&Mee memahami bahwa Si Kecil memiliki tingkat kerentanan yang tinggi untuk terkena berbagai jenis penyakit. Hal ini sangat membutuhkan perhatian orang tua dalam memilih perlengkapan hariannya. Perlengkapan sehari-harinya sangat berpotensi untuk menjadi sarang pertumbuhan bakteri yang tidak baik bagi Si Kecil. Selain itu, dengan penggunaan terus menerus akan mengurangi tingkat kesegaran yang berpengaruh pada kenyamanan Si Kecil.

Memastikan kebersihan dan kenyamanannya tetap terjaga, Vee&Mee akan mengajak untuk Mengenal Ion Perak pada Teknologi Activ Guard+ Vee And Mee. Fitur ini menggunakan teknologi khusus yang dapat melindungi setiap produknya dari bakteri penyebab bau dan potensi penyakit. Melansir dari klikdokter.com, Ion Perak akan bekerja dengan mengganggu pertumbuhan membran dan menurunkan jumlah sel energi bakteri. Ion Perak ini dari teknologi Activ Guard+ Vee & Me ini dapat memberantas beberapa bakteri penyakit yang sangat sering mengintai Si Kecil seperti Escherechia coli dan Salmonella.

Tinggalkan Balasan